Pemkab Aceh Besar Gelar Lepas Sambut Dandim 0101/BS

Editor: Syarkawi author photo
Teks foto:
LEPAS SAMBUT DANDIM 0101/BS – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar kegiatan lepas sambut Dandim 0101/BS dari Kol Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi kepada Kol Inf Muhammad Nas SIP MSi di Aula Gedung Dekranas, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Senin malam (25/10/2021). FOTO-BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR.

 


 

KOTA JANTHO – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar menggelar kegiatan lepas sambut Dandim 0101/BS dari Kol Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi kepada Kol Inf Muhammad Nas SIP MSi di Aula Gedung Dekranas, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Senin malam (25/10/2021).

Hadir dalam kesempatan itu, Forkopimda, para staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, Kepala OPD, camat, para Danramil, Ketua TP-PKK Aceh Besar Hj Rahmah SH, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Besar Sri Wahyuna, kalangan dunia usaha, dan tokoh-tokoh masyarakat.

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kol Inf Abdul Razak Rangkuti SSos MSi yang sudah bertugas di Kabupaten Aceh Besar selama ini. Serta menyampaikan selama datang Kol Inf Muhamamd Nas SIP MSi yang sudah dilantik sebagai Dandim 0101/BS.

“Semoga ukhuwwah islamiah di antara kita tetap terjalin baik dan sukses dalam mengemban tugas keseharian,” ungkapnya.

Kontribusi Dandim 0101/BS selama Covid-19 ini sangat luar biasa, terlebih dalam penanganan pandemi yang terjadi 1,5 tahun terakhir.

Foto Humas Aceh Besar

Dikatakannya, meski pandemi covid-19 mulai mereda, namun diharapkan Protkes tetap diutamakan penerapannya dalam aktivitas sehari-hari.

Bupati Ir Mawardi Ali bahkan berjanji, akan memberikan apresiasi khusus kepada camat, Kapolsek dan Danramil yang berhasil dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19. “Mari kita bekerja bersama-sama untuk mencapai zona hijau kembali di Kabupaten Aceh Besar,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0101/BS Kol Inf Muhammad Nas SIP MSI dan istri ditepungtawari (dipeusijuek-red) oleh Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan Wabup Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab.

Sementara itu, Kol Inf Abdul Rozak Rangkuti menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang selama ini terjalin sangat baik dengan Bupati, Wabup, Forkopimda, dan jajaran Pemkab Aceh Besar. “Semoga pembangunan di Kabupaten Aceh Besar semakin maju,” ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0101/BS yang baru Kol Inf Muhammad Nas SIP MSi mengharapkan dukungan dari jajaran Pemkab Aceh Besar dan seluruh stake holder di Aceh Besar, sehingga kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Kodim 0101/BS dan Pemkab Aceh Besar akan terus berlangsung. “Saya selalu mengharapkan dukungan dari Forkopimda dan seluruh masyarakat Aceh Besar,” harapnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini