Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Prancis

Editor: Syarkawi author photo
Spanyol akan bertemu Prancis di laga final UEFA Nations League. (AP/Antonio Calanni)

 


Meuligoeaceh.com  — Spanyol dan Prancis memiliki skuad yang memiliki kemampuan mumpuni guna mewujudkan ambisi merengkuh gelar juara UEFA Nations League. Berikut prediksi susunan pemain Spanyol vs Prancis.

La Furia Roja dan Les Bleus bakal berduel menuntaskan akhir UEFA Nations League di Stadion San Siro, Milan, Senin (11/10).

Dari susunan pemain yang diturunkan dalam laga semifinal tengah pekan lalu, pelatih dari kedua kubu kemungkinan tidak akan melakukan perubahan starter.

Luis Enrique kembali akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan keberadaan Gavi sang bintang belia di lini tengah menemani Koke dan Sergio Busquets.

Sementara Ferran Torres yang mengalami cedera minor kemungkinan akan kembali bermain di sektor depan bersama Mikel Oyarzabal dan Pablo Sarabia.

Kuartet lini belakang Spanyol juga kemungkinan besar tidak akan berubah. Kiper Unai Simon akan mendapat pengawalan dari duet palang pintu Aymeric Laporte dan Pau Torres.

Sementara Sergio Reguillon dan Cesar Azpoilicueta yang menjadi full back juga harus menaruh perhatian dalam bertahan, selain ikut membantu penyerangan, karena Prancis memiliki trio penyerang berbahaya.

Kylian Mbappe, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann menjadi ancaman serius bagi siapapun lawan Prancis, termasuk Spanyol kali ini.

Di tengah, Prancis memiliki duet Paul Pogba dan Aurelien Tchouameni. Sementara Benjamin Pavard dan Theo Hernandez menjadi kreator serangan di sayap.

Tiga bek yang akan diandalkan Didier Deschamps dalam menghadapi Spanyol adalah Lucas Hernandez, Raphael Varane, dan Jules Kounde.

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Prancis:
Spanyol:
Simon; Azpilicueta, Laporte, Torres, Reguilon; Koke, Busquets, Gavi; Torres, Sarabia, Oyarzabal.

Prancis:
Lloris; Kounde, Varane, Lucas Hernandez; Pavard, Tchouameni, Pogba, Theo Hernandez; Mbappe, Benzema, Griezmann.

Sumber: CNN Indonesia

Share:
Komentar

Berita Terkini