Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Polres Sabang Selama 2 Hari Dapat Melakukan Vaksin Masyarakat Sebanyak 609 Orang

Editor: Syarkawi author photo


Sabang - Vaksinasi massal yang digelar Polres Sabang selama 2 hari berturut-turut, Sabtu (2/10/21) dan Minggu (3/10/21) dapat melakukan vaksin terhadap masyarakat sebanyak 609 orang 


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/10/21) menyebutkan, kegiatan vaksinasi massal di gerai vaksin presisi Polres Sabang itu yang digelar selama 2 hari itu langsung ditinjau Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M.



Irwasda Polda Aceh saat meninjau kegiatan itu turut didampingi Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S. H, dan sejumlah PJU Polres Sabang, ungkap Kabid Humas. 


'" Hasil pelaksanaan vaksinasi massal selama 2 hari itu melebihi target  dan kalau diakumulasikan jumlah masyarakat yang menerima vaksin  selama 2 hari mencapai 609 orang, " terang Kabid Humas. 



Sementara masyarakat penerima vaksin tersebut berasal kalangan masyarakat umum dan pelajar, kata Kabid Humas. 


Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan itu berjumlah puluhan tebaga kesehatan baik dari Polri maupun Dinkes setempat, sebut Kabid Humas lagi. 


Kegiatan vaksinasi massal selama 2 hari digerai vaksin Polres Sabang itu mulai digelar dari pagi hingga selesai berlangsung sukses dan lancar, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini