Hut Ke-75 Arhanud, Polres Lhokseumawe Beri Kejutan

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE- - Sejumlah anggota Polres Lhokseumawe mendatangi Markas TNI-AD Arhanud untuk memberikan kejutan kepada personel TNI-AD Arhanud yang sedang bertugas bertepatan di hari ulang tahun HUT ke-75 TNI-Arhanud, Rabu (17/11/2021) pagi.


"Kami mewakili Kapolres mengucapkan selamat dan membagikan kue di hari ulang tahun TNI- AD Arhanud ini," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH yang diwakili oleh Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra.



Selain itu, kata Kabag Sumda, kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta  berbagi kebahagiaan bersama prajurit TNI.


Selanjutnya perwakilan TNI meniupkan lilin di atas kue yang dipegang anggota polwan dengan iringan lagu selamat ulang tahun. Suasana terasa hangat penuh keakraban.



"TNI dan Polri selama ini bersinergi dalam membangun negeri yang lebih baik. Meski sederhana, kejutan perayaan HUT ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh anggota saling menjaga jarak dan tetap memakai masker," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini