Kapolda Aceh Masuk Mapolres AcehTengah Disambut Hormat Jajar

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Tengah - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M. hari ini Jum'at (5/11/21)  berada di Kabupaten Aceh Tengah didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar dan sejumlah PJU Polda Aceh dalam rangka kunjungan kerja. 

Kapolda Aceh bersama rombongan tiba di Aceh Tengah pada Kamis (4/11/21) malam sekira pukul 21.30 wib dan bermalam di Kota Takengon, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


Kegiatan kunker Kapolda Aceh di Aceh Tengah hari ini diawali dengan kunjungan ke Mapolres Aceh Tengah sekira pukul 09.30 wib dan saat memasuki Mapolres Aceh Tengah disambut Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S. I. K, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tengah,  sambung Kabid Humas. 

" Berikutnya, Kapolda Aceh didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh dikalungin bunga oleh personel Polres Aceh Tengah dan disambut hormat jajar oleh sejumlah personel di depan Mapolres Aceh Tengah, "jelas Kabid Humas. 

Selanjutnya Kapolda Aceh bersama rombongan turut disambut para PJU Polres Aceh Tengah, terang Kabid Humas lagi. 

Kunker Kapolda Aceh hari ini di Aceh Tengah lanjutan setelah kemarin sore melakukan kunker di Kabupaten Bener Meriah, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini