Polisi Sakit Menahun di Aceh Tengah Dikunjungi Kapolres

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Tengah - Sebut Saja Aiptu Kasman, Personel yang bertugas di Klinik Polres Aceh Tengah saat ini sedang mengalami sakit menahun dikunjungi Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S,I.K, yang didampingi sejumlah PJU Polres Aceh Tengah.


Kapolres Aceh Tengah berkunjung ke kediaman Aiptu Kasman di Kecamatan Bebesan, Takengon, pada Selasa (16/11/21).



Kapolres Aceh Tengah saat berkunjung itu, kepada Aiptu Kasman berpesan agar tetap memunculkan semangat yang tinggi dalam diri sendiri, sehingga kelak  bisa melaksanakan dinas seperti hari-hari sebelumnya.


Selanjutnya kepada Istri Aiptu Kasman, Kapolres Aceh Tengah berpesan untuk tetap mendorong suami agar tetap semangat dalam menghadapi penyakit yang sudah menahun ini, 


" Sakit merupakan Ujian dari Allah SWT, jika kita mampu menghadapi dengan tabah dan tetap berikhtiar kepada Allah, mudah-mudahan penyakit yang diderita saat ini bisa sembuh," harap Kapolres. 



"  Aiptu Kasman dulunya merupakan personil yang aktif dan berdedikasi  tinggi dalam melaksanakan tugas, untuk itulah dalam kunjungan ini, saya ingin  membangkitkan kembali semangat yang dulu, sehingga jangan berlarut- larut terus dalam menghadapi penyakit, " ucap Kapolres Aceh Tengah. 


Kapolres yang didampingi Paur Kes Klinik Polres Aceh Tengah dalam kunjungan itu juga memeriksa tekanan darah Aiptu Kasman serta memberikan bingkisan kepadanya, sebagai rasa tanggung jawab  pemimpin terhadap personil yang sedang menderita sakit. 


Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K, M. Si, mengatakan, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolres Aceh Tengah bersama jajarannya yang berkunjung dan menyemangati bawahannya yang sedang dalam kondisi sakit.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini