Setdakab Juara Turnamen Futsal Piala KNPI Aceh Besar

Editor: Syarkawi author photo

 

Kota Jantho — Sekretariat Daerah Aceh Besar melibas tim Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) 3-1 dalam final turnamen futsal Piala KNPI Aceh Besar, turnamen yang digagas dalam rangka hari Sumpah Pemuda dan hari Pahlawan tersebut yang di laksanakan di lapangan futsal permanen milik Pemkab Aceh Besar di Kota Jantho, Jumat (12/11/2021).

Setdakab yang di manajeri Sulaimi, pertandingan yang berlangsung dengan tensi tinggi dan tidak kenal lelah dalam menyusun serangan oleh kedua tim, Sulaimi yang juga Sekretaris Daerah Aceh Besar dikenal sebagai bek tangguh yang sangat susah di lewati lawan namun dalam turnamen kali ini hanya mengontrol permainan di pinggir lapangan.

Gol kemenangan tim Setdakab Aceh Besar dicetak oleh Habib, Muamar dan Samuel sedangkan gol semata wayang tim PDPM dicetak oleh Agam.

Pertandingan yang sangat seru dalam jual beli serangan namun serangan tim lawan selalu pupus di pertahanan Setdakab yang di gawangi oleh embaz

Turnamen ini berlangsung selama 2 hari yang diikuti oleh 12 tim dari berbagai penjuru Kabupaten Aceh Besar, pertandingan ini tentunya membutuhkan fisik yang tangguh dan prima karna berlangsung sangat cepat yang mana semifinal dan final dilaksanakan dalam hari yang sama.

“Suatu kebanggan bagi kami yang dapat memperoleh juara di turnamen ini dan makin memyemangati di turnamen-turnamen kedepan, ini buah kerjasama tim yang telah dibangun selama ini yang dilakukan melalui latihan secara rutin,” kata Sulaimi yang juga Sekdakab Aceh Besar.

Setdakab yang dilatih oleh Fakrurazi (bobo) ini telah mengikuti berbagai turnamen yang diselenggarakan baik oleh Pemkab Aceh Besar sendiri maupun oleh organisasi lainnya,
“Kerangka tim sudah kami bentuk dari sejak awal tahun ini yang di dukung penuh oleh pak Sekda dan para ASN Setdakab lainnya yang mana setiap pemain di pilih melalui seleksi secara berkala di lakukan di latihan-latihan rutin yang kami lakukan,” tambah Fakrurazi yang juga Kabag Umum Setdakab Aceh Besar.

Berikut Susunan Pemain :

Setdakab Aceh Besar : Basir, Adun Samsuar, Agus Husni, Safrizal, Subhan Proyek, Fahrul Rizal, Muammar L300, Habib, Kamal, Samuel, Fitrah.

Manager : Drs. Sulaimi, Msi
Pelatih : Fahrul Bobo

PDPM : Subhan, Rahmat, Baihaqi, Fazlullah, Agam Al Kahfi, Firdaus, Iswandi, M Zain, Fatah, Farid.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini