Di Aceh Utara, Wakapolda Aceh Ajak Stakeholders Bekerja Sama Dengan Polisi Capai Target Vaksinasi

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Utara - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, saat melakukan supervisi ke Aceh Utara, Senin (27/12/21), mengimbau agar menggunakan semua strategi dalam mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi termasuk mengajak stakeholders lainnya untuk bekerja sama dengan Polisi dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap masyarakat, sehingga dapat mencapai target vaksinasi. 

" Stakeholders dan Polisi untuk selalu bekerja sama, sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat tercapai sesuai target, " pinta Wakapolda Aceh.


Dalam kesempatan supervisi itu, Wakapolda Aceh juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Personel Polres Aceh Utara yang telah bekerja keras dalam menyukseskan percepatan vaksinasi. 

" Terus lakukan inovasi dan edukasi serta strategi dalam mengejar dan mencapai target vaksinasi, "sebut Wakapolda. 

Wakapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, hari ini melakukan supervisi ke Aceh Utara dengan agenda kegiatan melakukan penunjauan gerai vaksinasi Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Utara dan di lokasi vaksinasi itu, Wakapolda Aceh turut menyerahkan bansos secara simbolis kepada masyarakat yang melakukan vaksin. 


Agenda supervisi Wakapolda Aceh berikutnya meninjau pos pelayanan Operasi Lilin Seulawah 2021 yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Utara serta menyerahkan bingkisan kepada petugas di pospam tersebut terdiri sejumlah personel Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan Asenkom. 

Supervisi Wakapolda yang didampingi PJU Polda Aceh turut disambut Forkopimda Aceh Utara.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini