Lagi Kapolres Aceh tengah berikan Riward kepada 6 org Personil Polres .

Editor: Serikat Aceh. author photo


Lagi Kapolres Aceh tengah berikan Riward kepada 6 org Personil Polres .

Takengon -meuligoeaceh.com
Pemberian penghargaan bagi personil Kepolisian Negara Repoblik Indonesia sudah diatur dalam Peraturan Kepala Kepolisian  Repoblik Indonesia / Perkap Nomor 3 Thn 2011.
Pemberian dilakukan bagi Personil yg mempunyai Dedikasi yg tinggi  dalam bertugas sehingga mampu  berprestasi dan bisa menaikkan nama baik Polri .
Senin 20 Desember 2021.

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S,IK pada Apel  pagi tadi , memberikan Riward/ penghargaan kepada 6(enam) org personil yg telah berprestasi dalam kejuaraan menembak Pra pora ke III di Banda Aceh, yg dilaksanakan tgl 5 s/d 15 Desember 2021 yg mewakili Kab Aceh tengah .
Kemudian sebut Kapolres dalam Apel pemberian Riward ke 6 Personil yg sudah mampu mengukir Prestasi dan meraih Medali Perunggu , sudah selayaknya diberikan Piagam  penghargaan .
Ke 6 personil itu masing-masing  : 
1. Kompol Edwin Aldro,SH,MH Waka Polres Aceh tengah berhasil meraih Medali Perunggu beregu putra ( Air pistol man ) 10 m dan Medali Perunggu putra ( Center fire ) 25 m .  
2. Bripka Chairil  dan Bripka Deddy Gunawan , berhasil meraih medali Perunggu beregu putra  25 m ..
3. Briptu Purnama Sari , Briptu Briptu Rizka Maulida , Briptu Novita Rizki Pratama , berhasil meraih Medali Perunggu utk beregu putri  25 m .

Selanjutnya sebut Kapolres .
mengucapkan terimakasih kepada para personil yg sudah mampu mengukir Prestasi pada Even Pra Pora III Thn 2021 dan berharap kiranya mampu utk meningkatkan lagi Prestasinya ke Even Nasional dan International , sehingga bukan saja membawa nama Institusi tapi bisa membawa harum nama Bangsa Indonesia .
Sekali lagi Saya ucapkan Selamat dan terimalah Penghargaan dari Komando .


TONI
Share:
Komentar

Berita Terkini