Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Dampingi Pembagian BLT

Editor: Syarkawi author photo

 


Aceh Besar – Pastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya, Kodim 0101/Aceh Besar Sertu M Nofrizal melaksanakan pendampingan dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), bertempat di Kantor Desa Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (16/12/2021).


Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke empat terhitung dari Bulan Oktober, November dan Desember bernilai 900.000 Rupiah menyasar kepada 181 orang warga masyarakat yang berhak untuk menerimanya.


Menurut Sertu M Nofrizal, dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“Pendampingan terhadap penyaluran berbagai macam bantuan termasuk salah satu nya yaitu Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah suatu kewajiban bagi kami selaku Babinsa,” katanya.


Dalam kesempatan itu Sertu Nofrizal juga meminta kepada warga untuk meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk demi mencegah penyebaran Covid-19.


“Saya meminta kepada masyarakat agar tidak mengabaikan Prokes seperti apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya.


Pendampingan kegiatan Penyaluran BLT yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini dilakukan demi untuk  memastikan agar kegiatan  aman tertib serta tepat sasaran.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini