Sekda Sapa Pegawai Bank Aceh di Kabupaten/Kota

Editor: Syarkawi author photo
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes didampingi Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman mengikuti Zikir dan Doa Bersama ASN Pemerintah Aceh di Bank Aceh Syariah Cabang Jakarta, Senin (20/12/2021).

 

JAKARTA — Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, menyapa sejumlah guru dan pegawai Bank Aceh Syariah (BAS) di berbagai kabupaten/kota, melalui layar virtual, dalam acara zikir dan doa rutin keselamatan pandemi, dari Kantor Cabang BAS di Jakarta, Senin (20/12).

Dalam kesempatan itu, Sekda mengajak seluruh pegawai bank milik masyarakat Aceh tersebut, untuk terus memanjatkan doa tanpa henti, agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Seperti biasa, acara rutin tersebut juga diikuti secara virtual oleh ASN Pemerintah Aceh di seluruh SKPA beserta UPTD di kabupaten/kota, seluruh guru SMA di Aceh, dan seluruh pegawai BUMD seperti Bank Aceh dan PT PEMA. Setidaknya lebih dari 800 partisipan virtual yang ikut hari ini. Tiap partisipan diisi 5 sampai 10 peserta.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman juga mengajak seluruh pegawainya untuk senantiasa menyampaikan doa. Pada hari ini, kata dia, BAS telah berkiprah di tingkat nasional.

“Mohon doa dan dukungan semua. Mudah-mudahan mampu lebih baik dan lebih bagus sesuai dengan apa yang kita cita-citakan,” kata dia. [*]

Share:
Komentar

Berita Terkini