Forum Relawan Bersama Dikukuhkan.

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Organisasi Kemasyarakatan Forum Relawan Berasama Provinsi Aceh atau Foreber Aceh yang didirikan dengan Akte Notaris Pendirian Nurdhani, SH, Sp. N. No. 22, tanggal 26 Maret 2021Nurdhani, SH, Sp. N. No. 22, tanggal 26 Maret 2021 dan telah disahkan dengan Surat Keputusan MENKUMHAM RI AHU-0006932. AH.01.07. TAHUN 2021, dan Lampiran tentang Pengesahan Pendirian Perkumpulan Forum Relawan Bersama, saat ini telah terbentuk Dewan Pengurus Wilayah di 18 Kabupaten Kota se Aceh.


Pernyataan Ketua Dewan Pengawas Yusri, VE. Mengatakan ini kami lakukan demi kelancaran pelaksanaan program kerja Foreber Aceh telah resmi dikukuhkan olehnya, sekaligus penyerahan bendera Pataka kepada Ketua Umum Foreber Aceh Muhibbussabri, di Kantor Sekretariat FOREBER Aceh Jalan Sukarno-Hatta Gampoeng Lamreng Aceh Besar, Minggu 27 Februari 2022.


Kemudian, Ketua Dewan Pengawas Forum Relawan Bersama Yusri, VE dalam sambutannya mengatakan ormas ini dibentuk bertujuaan dalam rangka  menyatukan para relawan diseluruh Aceh guna  berkiprah dalam melakukan berbagai kegiatam sosial dan kemanusiaan.


Namun demikian, Yusri berharap kepada para anggota Foreber Aceh untuk selalu menumbuhkan semangat militansi dalam membantu sesama dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Aceh dalam setiap kegiatan. Katanya


Sambungnya Ketua Umum Foreber Aceh, Muhibbussabri menyampaikan kehadiran Foreber Aceh hendaknya mampu membantu masyarakat dan Pemerintah dalam upaya penanganan masalah sosial dan kemanusiaan pada media ini pada hari Senin tanggal 28 Februari 2022.


“Forum Relawan Bersama adalah Organisasi terbuka, siapapun boleh bergabung, sepanjang memiliki loyalitas dalam upaya niat membantu masyarakat pada kegiatan sosial dan kemanusiaan” imbuh Ketua Umum Foreber yang akrab disapa Abu Seulimum.


Namun Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan SK Pembentukan DPW Kabupaten Kota secara simbolis oleh Ketua Umum Foreber Aceh yang  diterima langsung oleh ketua DPW Kota Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya dan DPW Aceh Timur.


Lalu, pada kesempatan ini juga sekaligus dilakukan Peusijuk Kantor Sekretariat Foreber Aceh yang baru oleh Tengku, Imam Meunasah Gampong Lamreung yang turut dihadiri oleh para Dewan Pembina Foreber Aceh menyaksikan Langsung." [Rilis]

Share:
Komentar

Berita Terkini