Koordinator Nasional Mia Kesuma langsung mengukuhkan para relawan dibawah koordinator RAPI Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dukungan terhadap Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024 terus bergulir.

Kali ini, ratusan warga Aceh mendeklarasikan dukungannya terhadap Airlangga Hartarto di Taman Seni dan Budaya Banda Aceh pada Rabu (23/2/2022).

Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Airlangga Presiden Indonesia (RAPI) 2024 itu datang dari beberapa wilayah di Aceh.

Antara lain, Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Aceh Jaya, Pidie Jaya, Bireun, Bener Meriah dan sejumlah daerah lainnya.

Mia Kesuma mengatakan bahwa, sebagai relawan pihaknya merasa berbangga bisa mendapatkan mandat untuk memimpin barisan Relawan di bawah RAPI untuk memenangkan Dr Airlangga Hartarto sebagai Presiden." Kita bangga karena Bapak Airlangga Hartarto sangat konsen dalam pemulihan ekonomi rakyat, terutama dimasa Pandemi ini,beliau adalah pekerja yang tidak banyak Wora Wiri di Sosmed," terang Mia Kesuma".

Sementara itu koordinator RAPI Aceh Ikbal mengatakan bahwa,untuk modal awal pihaknya sudah sangat berani dan optimis menjual sosok Airlangga Hartarto karena,sopan,santun dan religi."Negara kita patut berbangga memiliki Menko yang sangat konsen mengurus rakyat dimasa Pandemi seperti sekarang,bila dibandingkan dengan negara-negara lain, Indonesia jauh meninggalkan di atas dalam urusan Pandemi, sehingga masyarakat masih  bisa bebas beraktivitas di luar,"terang Ikbal .[]

Share:
Komentar

Berita Terkini