Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Tegur Sepuluh Warga Tidak Pakai Masker

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan menegur sepuluh warga yang tidak menggunakan masker pada Operasi Yustisi, Rabu (23/3/2022) malam. 


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, usai melaksanakan apel di halaman masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan WH serta petugas Dinas Perhubungan melakukan patroli di sejumlah titik.


"Petugas gabungan berpatroli di kawasan Jalan Merdeka, Jalan Pase dan kawasan kafe mobil di jalan T Hamzah Bendahara, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe," ujarnya.



Secara persuasif dan humanis, lanjut Kasi Humas, petugas menegur dan mengajak masyarakat serta pengunjung kafe tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta bersedia ikut program vaksinasi.


Tim Operasi Yustisi, sebut Salman, akan secara rutin melaksanakan patroli guna mendisiplinkan masyarakat terhadap penggunaan masker dan sosialisasi program vaksinasi. 


"Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan konsisten menegakkan prokes, karenanya Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat," jelasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini