Polres Aceh Utara Sambut kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Aceh Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian T.A 2022

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSUKON – Kedatangan rombongan tim Audit Kinerja Tahap I bidang Perencanaan dan Pengorganisasian tahun anggaran 2022 ini diterima langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Yang Berlangsung di Aula Tribrata Mapolres Aceh Utara, Selasa (15/03/2022).

Dalam penyambutan, Kapolres Aceh Utara Menyambut baik kedatangan tim untuk melakukan Audit bidang Perencanaan dan pengorganisasian dari Itwasda Polda Aceh tersebut.

“Kepada seluruh personel agar mempersiapkan diri dan semua data yang diminta oleh tim pemeriksaan, agar dipersiapkan,” ujar AKBP Riza Faisal.

Kemudian, Kombes Pol Rickson PM Situmorang, S. I. K sebagai Pengendali mutu tim A mengharapkan kepada pembina Audit, agar membantu tim Audit ini untuk menjawab pertanyaan yang diberikan disertai dengan bukti pendukung.

Sementara itu, nantinya akan diaudit oleh tim dengan hasil terakhir dianalisa, di evaluasi serta dikeluarkan rekomendasi, tuturnya.Tujuan kami menambah nilai kinerja dan meningkatkan kemampuan Polres Aceh Utara dan diharapkan untuk Program Prioritas Kapolri agar terus berjalan sesuai harapan Kapolri, ujarnya.

Adapun tim Audit Kinerja Yang turut hadir diantaranya, KOMBES Pol Rickson PM Situmorang, S. I. K. (PENGENDALI MUTU TIM A), AKBP Andi NS Siregar, S.I.K.(KETUA TIM A), Akp Suhardi, S.H(BIDANG JEMEN GARKEU), Kompol Suti Endawati, S.H (BIDANG JEMEN SDM), Kompol Misyanto, S.E.,M.Si(BIDANG JEMEN OPSNAL), Akp Muhammad Rifai, S.E.,M.H(BIDANG JEMEN LOGISTIK), Bripka Denny Zuniga Warman (OPERATOR).[]

Share:
Komentar

Berita Terkini