Satlantas Polres Aceh Besar Gelar Operasi Keselamatan Seulawah

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Besar menggelar Operasi Keselamatan Seulawah 2022. Operasi tersebut akan digelar selama 14 hari, 1-14 Maret 2022.

Kapolres AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK. MH., melalui Kasatlantas AKP Rina Bintar Handayani. SIK., M.M mengatakan, dalam operasi ini tidak diberlakukan penilangan, namun pengendara tetap ditekankan untuk melengkapi surat menyurat dan mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Tidak ada penindakan, penilangan, dan sebagainya, hanya menindak pelanggaran yang bersifat membahayakan keselamatan,” kata AKP Rina, Rabu, 2 Maret 2022.

Dalam rangka ops keselamatan seulawah 2022, Sat Lantas Aceh Besar melaksanakan berbagai upaya untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mendukung upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

Selain melakukan penertiban dan peneguran 7 pelanggaran utama dijalan raya, Sat Lantas Aceh Besar melakukan penyemprotan desinfektan di Area Ruang Pelayanan Publik sebagai aksi nyata pencegahan penularan Virus Covid – 19, dan menciptakan kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat di Sat Lantas Aceh Besar. Tutup Kasat Lantas[]

Share:
Komentar

Berita Terkini