Tim Supervisi Sat PJR Ditlantas Polda Aceh Kunjungi Polres Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Tim Supervisi Sat PJR Ditlantas Polda Aceh mengunjungi Sar Lantas Polres Lhokseumawe, Selasa (22/3/2022), kujungan tersebut dalam rangka mengecek kelengkapan Turjawali dalam melaksanakan pengawalan dan patroli.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari SH SIK MH mengatakan, tim supervisi ini dipimpin langsung oleh Kanit PJR Unit 1 Ditlantas Polda Aceh.


Lanjutnya, Tim Supervisi memberikan pengarahan tentang pelaksanaan tugas dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan patroli serta pemeriksaan administrasi yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas patroli.


"Supervisi merupakan kegiatan pengamatan secara langsung dan berkala, oleh atasan  terhadap pekerjaan yang dilaksanakan oleh bawahan. Untuk kemudian apabila  ditemukan masalah, segera diberikan petunjuk atau bantuan bersifat langsung guna mengatasinya," ujar Kasat Lantas.


Di Polres Lhokseumawe sendiri, tambah Kasat Lantas, pertemuan berlangsung di ruang kerja Kasat Lantas. Turut hadir, KBO Sat Lantas, Kanit Turjawali Polres Lhokseumawe, personel PJR Polda Aceh dan personel PJR Polres Lhokseumawe.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini