Cegah Aksi Curanmor, Personel Polres Lhokseumawe Lakukan Pengamanan Sampai Usai Shalat Tarawih

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran melakukan pengamanan usai shalat Tarawih di masjid dan meunasah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Senin (4/4/2022) malam, pengamanan tersebut guna mencegah aksi pencurian terhadap kendaraan jamaah.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pengaman tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para jamaah, terutama bagi yang membawa kendaraan bermotor.



"Personel juga melakukan pengaturan lalu lintas, baik sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah Isya dan Tarwih. Tidak hanya di wilayah kota Lhokseumawe, namun di seluruh Polsek jajaran," ujarnya.


Pengamanan tersebut, tambah Salman, akan dilakukan hingga akhir bulan suci Ramadhan mendatang untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


"Dengan pengamanan ini, kendaraan jamaah akan terhindar dari aksi pencurian. Sehingga, dalam melaksanakan ibadah tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita juga mengimbau jamaah selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini