Dukung Program Pemerintah Desa, Babinsa Ulee Ue Dampingi Penyaluran BLT DD

Editor: Syarkawi author photo

 


Aceh Besar – Dukung program pemerintah Desa, Babinsa Koramil 06/Indrapuri Kodim 0101/Kota Banda Aceh Serda Iwan melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 yang bertempat di Meunasah Gampong Ulee Ue, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (26/04/2022).

 

 

Dalam pelaksanaannya Serda Iwan S selaku Babinsa di Desa tersebut mengatakan, bahwa pendampingan ini perlu dilakukan dengan tujuan untuk memantau pelaksanaan kegiatan agar dapat memastikan kelancaran dan ketertiban serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung.

 


“Saya selaku Babinsa senantiasa akan selalu mendukung program kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah desa seperti yang berlansung saat ini yang sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib serta mematuhi Prokes yang berlaku,” ujarnya.

 

Ditambahkan, himbauan kepada masyarakat penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi Prokes dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayah.

 

“Selama situasi sekarang ini, Prokes harus selalu kita patuhi sehingga penyebaran Covid 19 tidak masuk ke wilayah kita,” imbuhnya.


Dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut turut dihadiri Bhabinkamtibmas Ulee Ue Bripka Imam, Keuchik Gampong Ulee Ue Di Syukrullah, Sekdes Gampong Ulee Ue Muallim beserta staf, Ketua Tuha Peut, Pendamping Gampong dan masyarakat Gampong Ulee Ue.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini