Jelang Dan Hari Pertama Puasa di Subulussalam, Polisi Gelar Tugas Ini

Editor: Syarkawi author photo


Subulussalam - Suasana Kota Subulussalam jelang Ramadhan terbilang padat. Hal itu dapat dilihat dengan adanya pasar tumpah di pinggir jalan dan juga kepadatan di jalan raya. 


Kondisi jelang bulan suci Ramadhan di Kota Subulussalam langsung diabtisipasi dengan menurunkan Polisi untuk melakukan sejumlah tugas diantaranya mengatur arus lalu lintas di jalan raya agar tetap lancar dan mencegah kecelakaan lalu lintas serta mencegah aksi kriminalitas, sehingga masyarakat daerah itu merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi. 



Tugas itu dilakukan Polisi jajaran Polres Subulussalam pada Sabtu (2/4/22) kemarin, jelang bulan suci Ramadhan 1443 H, ucap

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/4/22).


" Sejumlah Polisi di Subulussalam pada Sabtu (3/4/22) kemarin menggelar pengamanan di sejumlah lokasi dalam Kota Subulussalam, masing-masing di penggal Jalan Masjid As-Silmi', simpang SPBU Oyon dan simpang Tugu Bank Aceh, " sebut Kabid Humas.


Selanjutnya, kata Kabid Humas, pada hari pertama puasa hari ini, sejumlah Polisi di Subulussalam menggelar pengamanan sholat tarawih di Masjid As-Silmi',  Kota Subulussalan dan pelaksanaan ibadah berjalan lancar dalam kondisi aman dan nyaman, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini