Kapolres Simeulue Cek Pos Pengamanan Dan Pelayanan Pelabuhan Kolok

Editor: Syarkawi author photo


Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H,  mengecek kesiapan di pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2022 di Pelabuhan Kolok, Simeulue,Jum'at (29/4/22) malam. 


Pengecekan oleh Kapolres Simeulue itu untuk melihat langsung kesiapan petugas serta sarana dan prasarana di pos tersebut dalam rangka memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik Lebaran, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (30/4/22).


" Kapolres Simeulue yang didampingi Wakapolres dan sejumlah PJU Polres Simeulue mengecek pos pengamanan dan pelayanan di Pelabuhan Kolok untuk memantau dan memastikan kesiapan petugas agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H tahun ini, " sebut Kabid Humas. 



Pengecekan pos tersebut yang dilakukan Kapolres Simeulue pada Jum'at malam itu berlangsung mulai dari pukul 21.00 wib hingga pukul 21.30 wib, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini