Tidak Ada Pasien Perawatan Covid-19 di RSUDZA, Sekda Ajak ASN Terus Gencarkan Prokes

Editor: Syarkawi author photo
Taqwallah Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes didampingi Para Asisten, Staf Ahli Gubernur Aceh dan Kepala Biro Setda Aceh, mengikuti Zikir dan Doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 di ruang Potda, Senin, 18/4/2022. Zikir dan Doa juga diikuti secara virtual oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh dari kantor masing-masing.

 

BANDA ACEH–Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah mengatakan, saat ini tidak ada satu pun penderita Covid-19 yang dirawat di Ruang Pinere RSUDZA. Artinya, kasus terpapar virus corona di Bumi Serambi Mekkah berada dalam kondisi yang aman.

“Meskipun begitu, mari kita tetap mempertahankan protokol kesehatan supaya tidak ada lagi orang yang harus dirawat karena Covid di Aceh,” kata Taqwallah usai mengikuti zikir dan doa rutin secara virtual bersama seluruh ASN Pemerintah Aceh, Senin, (18/4/2022).

Sekda mengajak para ASN yang ikut zikir bersama tersebut untuk terus melakukan upaya-upaya menghentikan beredarnya wabah virus corona. Para guru sekolah diminta untuk segera menuntaskan vaksinasi terhadap siswanya.

Dalam kesempatan tersebut Taqwallah kembali mengecek satu persatu kehadiran pejabat eselon 2 hingga 4 dalam mengikuti zikir dan doa pagi. Ia pun memanggil secara virtual sejumlah pejabat dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA).

Seperti biasa, acara rutin tersebut juga diikuti secara virtual oleh ASN Pemerintah di seluruh SKPA beserta UPTD di kabupaten/kota, seluruh guru SMA di Aceh, dan seluruh pegawai BUMD seperti Bank Aceh dan PT PEMA. Setidaknya lebih dari 800 partisipan virtual yang ikut hari ini. Tiap partisipan diisi 5 sampai 10 peserta. [•]”

Share:
Komentar

Berita Terkini