Dibukanya Kembali Ekspor CPO, Petani Sawit di Aceh Ungkapkan Perasaan Bahagia Lewat Media

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Kebijakan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang membuka kembali ekspor CPO disambut perasaan bahagia dan gembira para petani sawit di Aceh.


Hal itu diungkapkan para petani sawit yang diamplifikasi lewat berbagai media baik media sosial maupun media massa lainnya.


 Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/5/22) menyebutkan, amplikasi para petani sawit dengan perasaan bahagia dan  pernyataannya yang mengapresiasi Presiden RI lewat berbagai media tersebut dapat diakses oleh masyarakat.


" Para petani sawit di Aceh sangat bahagia dan menyampaikan apresiasinya terkait dibuka kembali ekspor CPO yang diamplifikasi lewat media sosial seperti tweeter,Instagram,YouTube, media online dan media lainnya,' sebut Kabid Humas.


Ungkapan bahagia petani sawit di Aceh itu karena  prospek komoditi sawit ke depan akan membawa pada posisi yang lebih benefit dan menguntungkan dari segi financial, jelas Kabid Humas.


Wacana pembukaan ekspor ini, tentunya akan dapat membuat harga sawit bisa meningkat dan menguntungkan para petani sawit, sehingga mereka mengungkapkan perasaan bahagia yang diamplifikasi lewat berbagai media, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini