Pasiter Kodim 0101/KBA Tinjau Pendistribusian BTPKLW

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh – Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) Kodim 0101/Kota Banda Aceh memasuki hari ketiga. Kegiatan penyaluran bantuan tersebut berlangsung di tiap-tiap Koramil yang berada di wilayah Kota Banda Aceh, Jum'at (20/10/2021).


Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan tunai BTPKLW tersebut di tinjau langsung oleh Kapten Inf Nanang Junaidi, Pewira Seksi Teritorial (Pasiter) yang mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh selaku kordinator pelaksanaan pendistribusian.


Disitu, Kapten Inf Nanang Junaidi menyampaikan kepada pelaksana lapangan agar penyaluran BTPKLW tersebut diatur sebaik mungkin supaya berjalan dengan tertib sehingga pencapaian penyaluran sesuai sasaran yang sudah direncanakan.



“Saya juga minta seluruh jajaran Koramil agar proses pengimputan data harus akurat sesuai perencanaan,” ujarnya.


Ia juga menjelaskan untuk saat ini pendistribusian sudah mencapai 70 persen. Harapannya pelaksanaan penyaluran oleh jajaran Koramil sebanyak 4000 orang penerima dengan nominal 300.000 Rupiah bisa tuntas dalam waktu dua hari kedepan.


“Sampai saat ini capaian sudah 70 persen, kita harap dalam dua hari kedepan seluruh target distribusi bisa tuntas sesuai dengan rencana,” imbuh Pasiter.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini