Pengajian Rutin Polres Lhokseumawe, Tgk Samsul Bakhtiar Bahas Empat Keberuntungan dalam Hidup

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe gelar pengajian rutin sebagai Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang yang berlangsung di Mesjid Babuttaqwa Polres Lhokseumawe” Kamis (19/05/2022) pagi.


Pengajian yang dihadiri oleh sejumlah Kabag, Kasat, Kasi dan sejumlah staf Polres Lhokseumawe tersebut menghadirkan Tgk Samsul Bakhtiar selaku penceramah.


Tgk Samsul dalam Tausiahnya menyampaikan materi tentang Empat keberuntungan dalam kehidupan yaitu bicara yang benar, menjaga amanah, berahklak yang baik dan tidak serakah pada makanan"ungkap Tgk Samsul Bakhtiar didampingi Tgk Ahmad Subhan selaku Imam Besar Mesjid Babuttaqwa Polres Lhokseumawe.



Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H Melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi mengatakan, program ini diharapkan dapat membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Lhokseumawe yang religius.


Salman menambahkan, selain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T, kegiatan Binrohtal ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.


Sehingga, sebut Salman, tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara-cara yang humanis dan penuh etika.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini