Siagam Polres Lhokseumawe Gebyar HUT Bhayangkara Ke 76 Nuansa Islami

Editor: Syarkawi author photo


Lhokseumawe - SIAGAM Singkatan dari Sinergitas Berakhlak Gigih Amanah Melayani adalah Motto Yang idenya Lahir dari Buah Pikiran AKBP Eko Hartanto SiK MH Sang Promoter (Profesional dan Moderen) sebagai Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Polda Aceh.  Putra Kelahiran Pati Jawa tengah ini, tanpa Terasa telah Bertugas Lebih Dari 2 tahun Menjabat Kapolres Lhokseumawe. 


Eko Hartanto yang dekat Dihati Masyarakat Lhokseumawe dan sekitarnya, adalah satu satunya Kapolres Lhokseumawe yang Blusukan Ke Masyarakat Yang Kondisinya Sangat Memperhatinkan. Tanto yang Merupakan salah satu Kapolres Di Polda Aceh yang memiliki Hubungan Dengan Para Ambia Allah, yaitu Para Ailm Ulama yang sayang dan suka dengan Sang Promoter SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE.


Kepolisian Resor Lhokseumawe, sehubungan dengan Memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Tahun yang  Jatuh Pada Tanggal 1 Juli mendatang. EKO Hartanto Memiliki Ide Dalam rangka Memperkuat Ukhuwah islamiah Sesama Muslimin, Menggelar sebuah kegiatan Yang Sangat Mulia. yaitu Sebuah Kegiatan Yang Sangat Mulia dan Bergensi. 


SIAGAM Polres Lhokseumawe akan menggelar lomba adzan dengan 3 Katagori terpisah, yang pertama Katagori untuk tingkatkan Muazin anak-anak, Katagori Kedua Tingkatan Muazin Remaja dan Kategori 3 Tingkatan Muazin Dewasa. Yang Akan Digelar di Mesjid Mapolres Lhokseumawe.


Bagi Para Muazin Yang Ingin Mendaftar, SIAGAM POLRES LHOKSEUMAWE Buka Pendaftaran Dimulai Tanggal 30 Mei 2022, hingga ditutup Pendaftaran tanggal 18 Juni 2022.


Rencannya Pertandingan Bergensi Piala KAPOLRES ini dijadwalkan Pertandingan dilaksanakan Mulai Tanggal 20Juni 2022 sampai dengan 24 Juni  2022. 


Acara Muazin Terbaik Lhokseumawe Trophy paling Bergengsi Yaitu Untuk Pertama Kalinya Memperebutkan Piala Kapolres Lhokseumawe dengan  hadiah hadiah Mencapai Puluhan Juta Rupiah Disajikan untuk Para Pemenang. Lokasi pendaftaran bisa langsung ke Polres Lhokseumawe atau ke Polsek-polsek dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Kapolres Lhokseumawe saat dikonfirmasi Melalui Seluler Membenarkan kegiatan tersebut dengan Catatan "Semuanya Kegiatan Harus Patuhi Prokes"  Tegas AKBP Eko Hartanto SiK MH. 


Terakhir Kapolres Lhokseumawe menyampaikan" Ayoo....Syeahdara loen Ban Mandum....Yak Ta Jak Lomba Adzan Beuh..!  Atjeh Lon Tuan Sayang" Pesan Singkat Sang Profesional dan Moderen Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe.


Untuk Pertama Kalinya Mengumpulkan 30 Ulama Kharismatik di Aceh dalam kegiatan Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Lahirnya Polisi Di Indonesia yang Ke 76 Tahun. 

Pertama kali nya Polres Lhokseumawe Menggelar Kegiatan HUT Bhayangkara Bernuansa islami yang turut dihadiri oleh para Alim Ulama Ambiya Mursalin .


Para Ulama Kharismatik Yang turut Hadir dalam Kegiatan tersebut dapat kami sampaikan Sebagai berikut : 

1. Abu Plah Puloe Rungkom

2. Waled Nu Samalanga

3. Waled Isa 

4. Ayah Zul Blang Panyang

5. Waled Landeng

6. Waled Jalal

7. Abu Hasbullah Keulapang

8. Abu Tumin Blang Bladeh 

9. Abu Kuta Kareung

10. Abati Babah Buloh

11. Waled Sirajuddin

12. Ketua Muhammadyah Kota Lhokseumawe

13. Ketua PBNU Kota Lhokseumawe

14. Abi Sakdan 

15. Waled Lapang

16. Abu Lueng Angen 

17. Abu Puloe Gadeng

18.  Abi Jouned

19. Abun Buni

20. Abati Waled Puloe Gadeng

21. Ustadz Leo

22. Ketua MPU Kota Lhokseumawe

23. Abu Mudi Samalanga

24. Abu Paya Pasie

25. Abu Manan Blang Panyang

26. Waled Munir

27. Waled Subhan

28. Abi Doy

29. Ayah Cot Trieng

30. Abon Arongan


Catatan Kemungkinan ulama yang telah berpulang ke Rahmatullah akan diwakili oleh ahli waris atau anak daripada ulama karismatik tersebut.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini