Jaga silaturahmi dengan warga Binaan, Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 kunjungi kebun milik Bapak Stevanus Belau.

Editor: Syarkawi author photo

 


Intan Jaya - Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 bersama-sama dengan Personel Satgas Binmas Noken Intan Jaya Ipda Arisandi Tancoma, SH ( Korwil ), Ipda Engel Mayor, Bripka Yunus Samna, Briptu Aszadin Anhar dan Personil Tim medis Binmas Noken Ipda Dr.Michael Ayhuan, Bripda Fajar Putra Mayadi A.Md Kep, Bripda Helmi Fuadi Has A.Md Kep dan Bripda Riana Hendra A.Md Kep. silahturahmi ke rumah Kepala Suku Bilogai Bapak Stevanus Belau. Sabtu(11/06/22).


Bapak Stevanus Belau adalah Kepala Suku Bilogai tinggal di Kampung Bilogai Distrik Sugapa yang merupakan binaan Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang sudah lama menjadi mitra Polri dalam rangka mendukung tugas-tugas Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022. Kebun sayur-sayuran yang ada di lingkungan rumah kampung Bilogai Distrik Sugapa adalah milik Bapak Stevanus Belau yang merupakan hasil binaan dengan Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 yang hasilnya sudah beberapa kali panen dan dapat dirasakan oleh keluarga bapak Stevanus Belau dan lingkungan warga Kampung Bilogai Distrik Sugapa.



Ipda Arisandi Tancoma, SH ( Korwil ) mengatakan bahwa Bapak Stevanus Belau merupakan salah satu kepala suku yang telah berhasil mengembangkan kebun sayur-sayuran bantuan dari Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022, kali ini kami dari Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 datang silaturahmi kembali dan rencana akan mengajak untuk mengembangkan bibit kopi yang kami terima dari Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022," jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut tim Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 melakukan layanan pengobatan kepada keluarga Bapak Stevanus Belau, sekaligus menyampaikan kepada keluarga Bapak Stevanus Belau bahwa Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 dalam melaksanakan tugas selalu disertai dengan medis yang akan melayani kesehatan kepada seluruh warga masyarakat Sugapa," tambah Ipda Arisandi Tancoma, SH.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini