Polres Aceh Tengah Bersama RSU Datu Beru Takengon Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Tengah - Polres Aceh Tengah bekerja sama dengan pihak RSU Datu Beru Takengon menggelar kegiatan donor darah di Ruangan Kamtibmas Polres Aceh Tengah, Selasa (7/6/22).



Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 



" Kegiatan itu melibatkan pendonor darah dari personel Polres Aceh Tengah, Kodim 0106, Polsus PAS, Dishub, Satpol PP termasuk Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S. I. K, ikut melakukan donor darah, " sebut Kabid Humas. 


Kegiatan donor darah ini digelar secara serentak dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76 dan melalui donor darah ini akan bermanfaat untuk disalurkan melalui pihak berkompeten yang nantinya akan digunakan demi menolong masyarakat yang memerlukan darah,  sambung Kabid Humas lagi. 


" Pokoknya dengan setetes darah yang kita sumbang ini akan membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan darah, " kata Kabid Humas mengakhiri keterangannya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini