Polsek Baktiya Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Penderita Lumpuh di Gampoeng Alue Bili Rayek

Editor: Syarkawi author photo

 

Polsek Baktiya Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu dan Penderita Lumpuh di Gampoeng Alue Bili Rayek

Lhoksukon – Kegiatan bakti sosial berupa pemberian bansos dalam bentuk sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa alue bili rayek kecamatan baktiya dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.(14/6/2022)

Menjelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polsek Baktiya gelar bakti sosial pemberian bansos dalam bentuk sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lumpuh layu diwilayah kecamatan baktiya.

“Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Baktiya Iptu Syadli menyampaikan bahwa pada momen menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 kali ini polsek baktiya gelar bakti sosial pemberian bansos dalam bentuk sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lumpuh layu,” ucap Iptu syadli

Pemberian sembako diserahkan langsung oleh kapolsek baktiya kepada Salah seorang warga Nurhayani Hasyem 60 thn (kurang mampu), Muhammad Najmi 30 thn (lumpuh layu) dan Jummi 20 thn (lumpuh layu) yang berada di gampoeng alue bili rayek kec. Baktiya.

“Kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76  ini ialah sebagai bentuk upaya polsek baktiya dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu maupun lumpuh layu di wilayah hukum Polsek Baktiya.” tutup kapolsek[]

Share:
Komentar

Berita Terkini