Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Kapolres Aceh Utara Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Editor: Syarkawi author photo

 

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Utara Gelar Bakti Sosial Donor Darah

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal S.I.K., M.M bekerja sama dengan PMI Aceh Utara menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Selasa pagi (07/06/2022).

Selain diikuti personel polres dan polsek jajaran polres aceh utara mulai dari Kapolres dan pejabat utama lainnya, sejumlah perwakilan dari Personel Kodim 0103/aceh utara,personel Brimob Kompi 4 Batalyon B,dan Dinas Sosial serta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara juga ikut serta dalam kegiatan ini.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas AKP Sudiya Karya menyampaikan bakti sosial donor darah yang dilakukan hari ini berhasil mengumpulkan 127 kantung darah dari sejumlah 212 orang yang ikut serta.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim, sejumlah personel batal mendonorkan darah sebab tensi atau tekanan darah calon pendonor dinyatakan terlalu rendah atau tinggi,” ujar AKP Sudiya.

“Akp Sudiya menambahkan,
semoga stok darah yang terkumpul pada hari ini di Polres Aceh Utara telah membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh PMI Aceh Utara untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini