Baru Menjabat Kapolres Pijay, AKBP Dodon Priyambodo Langsung Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat 22 Polisi

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya - Baru menjabat setelah dilantik pada Senin (4/6/22) oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menjadi Kapolres Pidie Jaya (Pijay) AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, langsung memimpin upacara laporan kenaikan pangkat 22 Polisi jajaran Polres Pidie Jaya untuk periode 1 Juli 2022.


Upacara itu dipusatkan di halaman Mapolres Pijay, Trienggadeng, Rabu (6/7/22) kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam keterangan tertulisnya. 



" Kapolres Pijay dalam upacara laporan kenaikan pangkat 22 Polis itu diantaranya turut menyampaikan agar dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu, dapat menjadi motivasi dan penyemangat dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, " sebut Kabid Humas. 


22 Polisi Polres Pijay yang naik pangkat itu, masing-masing dari Ipda ke Iptu 2 orang, Bripka yang naik ke Aipda 12 orang, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 6 orang dan dari pangkat Bripda yang naik ke Briptu sebanyak 4 orang, jelas Kabid Humas. 



Selain itu, Kapolres Pijay yang didampingi sejumlah PJU Polres Pijay dan Bhayangkari juga melakukan penyiraman air bunga di kepala Polisi yang naik pangkat tersebut, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini