Di Moment Hari Bhayangkara ke -76, Kapolres Aceh Utara Mendapat Surprise Dari Brigif 25/siwah Bersama Lanal Lhokseumawe

Editor: Syarkawi author photo

Di Moment Hari Bhayangkara ke -76, Kapolres Aceh Utara Mendapat Surprise Dari Brigif 25/siwah Bersama Lanal Lhokseumawe


" Di Moment Hari Bhayangkara ke -76, Kapolres Aceh Utara mendapat Surprise dari Brigif 25/siwah bersama Lanal Lhokseumawe "

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Bersama Para PJU Polres mendapat Kejutan Di Hari Bhayangkara Ke -76 dari Brigif 25/siwah yang membawakan Kue Ultah Yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigif 25/siwah Kolonel Inf M. Roni Sulaeman, S.E. bersama Kasbrig Letkol Taufik Rizal, S.E., Pasilat Brigif Capt. Inf Sumariadi, beserta rombongan., Dan tak berselang lama, Mendapatkan surprise Nasi tumpeng dari Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.M., M.T.r Hanla yang diwakilkan oleh Capt. Laut (PM) Budiansyah, Capt. Laut (T) Aswandi Jamili Lettu Laut (S) Iwan Hadi beserta rombongan di area Lobi Mako Polres Aceh Utara, Jum’at (01/07/2022).

Hal itu terjadi saat Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Bersama PJU Polres usai upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polri Polres Aceh Utara, secara Langsung Komandan Brigif 25/siwah Kolonel Inf M. Roni Sulaeman, S.E. bersama Kasbrig Letkol Taufik Rizal, S.E., Pasilat Brigif Capt. Inf Sumariadi beserta anggotanya datang dan membawa kue ulang tahun, Komandan Brigif 25/siwah yang datang secara tiba-tiba tersebut, langsung disambut antusias oleh Kapolres Aceh Utara bersama jajarannya.

Dengan membawa kue ulang tahun, Komandan Brigif 25/siwah Kolonel Inf M. Roni Sulaeman, S.E., menyerahkan langsung ke Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., yang langsung disambut dengan kata-kata “Selamat Hari Bhayangkara Ke -76 pak Kapolres dan Jajaran” Ucap Danbrig dengan ekspresi tersenyum.

Tak berselang lama, Datang secara tiba-tiba Anggota Lanal Lhokseumawe Yang Dipimpin oleh Capt. Laut (PM) Budiansyah bersama rombongan dengan membawa nasi tumpeng dengan ucapan “Saya mewakili Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, Memberikan Surprise Di Hari Bhayangkara ke -76 kepada bapak Kapolres beserta jajaran,”Ucap Capt. Laut (PM) Budian dengan iringan tepuk tangan seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kedatangan Danbrig 25/siwah bersama Lanal Lhokseumawe membuat surprise bagi Kapolres Aceh Utara beserta jajarannya, karena acara tersebut tidak masuk dalam rundown acara.

“Kejutan ini menjadi sebuah kehormatan bagi Kami dan seluruh pejabat di Polres Aceh Utara, Ini suatu kejutan yang sangat membahagiakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76,” Ucap Kapolres AKBP Riza.

“Kami juga mendoakan semoga jalinan silaturahmi ini, yang selama ini terjalin, dapat dipertahankan dalam rangka melaksanakan tugas kepada masyarakat dan negara. Semua berjalan lancar, tentunya tidak hanya dilakukan satu institusi. Selama ini karena kerjasama. Penanganan banjir, Covid, dan yang terbaru PMK adalah buktinya,”Kata Kapolres AKBP Riza Faisal.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini