Polres Aceh Utara Gelar Open Grastrack Bhayangkara 2022, Pembalap Binaan Polres Aceh Utara Raih Juara Umum Senior.

Editor: Syarkawi author photo
Polres Aceh Utara Gelar Open Grastrack Bhayangkara 2022, Pembalap Binaan Polres Aceh Utara Raih Juara Umum Senior.


 * Polres Aceh Utara Gelar Open Grastrack Bhayangkara 2022, Pembalap Binaan Polres Aceh Utara Raih Juara Umum Senior. *

LHOKSUKON – Polres Aceh Utara gelar ajang resmi open grastrack 2022 Trophy Kapolres Aceh Utara dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke -76 Selama 2 (Dua) hari Sabtu, (16/07/2022) dan Minggu, (17/07/2022) bertempat di track gampong cot usibak, lhoksukon.

Antusias Puluhan pembalap yang berasal dari Banda Aceh Hingga Sumatera Utara memacu kuda besinya dengan skill dan kemampuan yang mereka miliki untuk memperebutkan juara dari kelas-kelas yang diperlombakan hingga memperebutkan juara umum pada open Grastrack Trophy Kapolres Aceh Utara dalam rangka hari bhayangkara ke -76 tersebut.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., yang diwakilkan Wakapolres Aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., yang selanjutnya Wakapolres berkesempatan untuk melepaskan bendera start tanda diawalinya ajang balapan tersebut.


Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Sebagai Ketua umum melalui Kapolsek Matang Kuli AKP Asriadi Iswanto, S.H., sebagai Ketua pelaksana acara tersebut mengatakan bahwa pergelaran acara open Grastrack Trophy Kapolres Aceh Utara tersebut dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke -76,”Tutur Akp Asriadi.

” Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar di atas track yang kami bangun selama kurang lebih 10 hari dengan 4 buah superboll (loncatan) dan 1 buah double top (loncatan tinggi) yang dibangun di Desa Cot usibak Kecamatan lhoksukon, dengan dibantu Dari personel polres Aceh Utara, Brigif 25/Siwah, IMI Aceh Utara, dan masyarakat setempat.,”Kata AKP Asriadi.

Tambahnya, kegiatan ini merupakan bentuk dari semangat bhayangkara yang bertujuan untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke -76 dan ajang unjuk gigi para pembalap yang telah lama vacum selama masa Pandemi.

Adapun kelas yang diperlombakan yaitu,
Bebek modifikasi 4 tak 125-130 CC senior, Sport dan Trail Senior, Bebek modifikasi 4 tak 125-130 CC junior, Sport dan Trail Junior, Modifikasi Campuran Open, Modifikasi Campuran pemula, modifikasi Campuran Lokal (Bireuen, Lhokseumawe dan Aceh Utara).

Juara Umum Senior Di raih oleh M. Nando (07) Pembalap dr Team Polres Aceh Utara binaan Kasat Narkoba Polres Aut dengan Total Point’ 97 dan Juara Umum Junior di raih oleh Angga Syahputra (555) Pembalap Asal Aceh Tengah,dr Team Lakun Coffe dengan Total Point’ 91.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini