Polres Lhokseumawe Qurban Tiga Ekor Sapi

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini, Polres Lhokseumawe melaksanakan Qurban tiga ekor sapi, kegiatan tersebut berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, Minggu (10/7/2022).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK dalam sambutannya pada acara itu mengatakan, kegiatan Qurban tersebut merupakan sebagai rasa syukur atas segala nikmat, selayaknya mencontoh pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS melaksanakan perintah Allah SWT.


"Qurban merupakan perintah yang akan mengingatkan kita kepada sejarah dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS," ujarnya.


Lanjut Kapolres, hal ini juga diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dan keimanan kepada Allah SWT.”Semoga semangat keihlasan dalam berqurban menular pada semua anggota untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat,” tuturnya.


Selain itu, tambah pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe, diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat kurang mampu. "Daging Qurban ini akan kita salurkan kepada yang berhak menerima," pungkas AKBP Henki Ismanto.


Selain Kapolres Lhokseumawe, turut hadir pada kegiatan dimaksud Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Ny Resti Henki, sejumlah pejabat utama Polres Lhokseumawe dan pengurus Bhayangkari.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini