Cegah Aksi Balap Liar, Sat Lantas Polres Lhokseumawe Gelar Patroli di jalan lingkar Waduk

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Cegah aksi balap liar, Sat Lantas Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli di jln lingkar Waduk Kota Lhokseumawe dan di jalur Medan - Banda Aceh, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (28/8/2022) dinihari. 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari, SH, SIK, MH mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memantau arus lalu lintas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di jalan raya serta kenakalan remaja seperti balap liar. 


Dalam patroli ini, kata Kasat, personel juga melakukan pengaturan lalu lintas di kawasan Blang Panyang dan di jalan lingkar Waduk, Kota Lhokseumawe untuk memperlambat laju kendaraan guna mencegah terjadinya kecelakaan.


"Patroli ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas, sehingga terciptanya kelancaran lalu lintas dan menekan angka kecelakaan di titik rawan atau blackspot," ujarnya.


Selain itu, tambah Kasat, guna memberi rasa aman kepada masyarakat di malam hari, khususnya bagi pengguna jalan raya. "Kami mengimbau agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan," pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini