Heri Julius: HUT RI Ke 77 Adakan Beberapa Perlombaan Di Syiah Kuala

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh - Ketua Nasdem Kota Banda Aceh Heri Julius di wakili sama panitia Muliadi menggelar Perlombaan perayaan menyambut HUT RI ke 77 ( 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2022 ) Yang bertempat di Syiah Kuala. Yang Ikut Acara Tersebut  9 kecamatan se Kota Banda Aceh, Perlombaan yang dilakukan secara langsung itu memperebutkan Hadiah - Hadiah dari Heri Julius Anggota DPRK Kota Banda Aceh Dari partai Nasdem.


Perlombaan ini ditujukan khusus bagi Ibu - Ibu Rumah Tangga Seperti Tarik tambang, makan kerupuk, Bawak kelereng, loncat karung.


Muliadi selaku panitia menyampaikan bahwa kegiatan lomba Tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 77. Sedangkan untuk acara perlombaan merupakan kegembiraan dari tahun ke tahun untuk semaraknya HUT RI.


"Dan HUT RI 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2022 merupakan pengingat dan senantiasa selalu di adakan perayaan perlombaan di Indonesia masuknya hari peringati HUT RI  terang Muliadi Rabu  (17/8/2022).

Sementara itu, panitia pelaksana Muliadi menjelaskan persyaratan untuk peserta lomba di antaranya peserta merupakan anak Muda, dan sertakan anak anak dan ibu ibu  tingkatan SMA/ SMP/MTs sederajat yang dibuktikan.

"Bagi setiap peserta lomba akan mendapatkan hadiah yang layak Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah  di Syiah Kuala  kota Banda Aceh," tutur Muliadi said .[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini