Wakil ketua Komite II DPD RI : Eksistensi Pergerakan dan Peranan Pemuda dalam Pembangunan Aceh Sangat penting

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh - Peran Milenial Sangat Dibutuhkan Untuk Membangun Aceh, Semua Link Pembangunan Perlu pemikiran dari generasi Millenial, Sapa Wakil ketua komite II DPD RI, Dr. Ir H. Abdullah Puteh M.Si.  Di Lantai II Zakir Kopi Lampriet , Banda Aceh, Senin (1/8/2022).

Mantan Gubernur Aceh Periode 2000-2004 ini menjadi narasumber pada Focus Group Discussion (FGD) yang di selenggarakan oleh Generasi Millenial Aceh (GMA) dengan tema, "Eksistensi Pergerakan dan Peranan Pemuda dalam Pembangunan Aceh".

Menurut Dr. Ir H. Abdullah Puteh M.Si, Generasi Millenial Aceh Harus dilibatkan di Semua sektor pekerjaan untuk membangun Aceh ke depannya, karena Usia millenial, Usia yang penuh energik.
 
"Kepada kaum Milenial Aceh saya berharap kedepannya agar mereka memberikan sugesti, aksi nyata", Contoh seperti presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, beliau luar biasa, seorang intelektual, seorang orator yang handal, beliau pada usianya 21 telah mendirikan organisasi", Ujarnya.

"Aceh punya harta Karun luar biasa, kenapa Aceh miskin?, Siapa yang salah, ya pasti orang tua, kalau begitu siapa orang tua Aceh?, Menurut saya ayahnya itu gubernur Aceh dan Ibunya DPR Aceh". Jelasnya.

H. Abdullah Puteh Juga Berharap Kedepannya orang Aceh khususnya generasi Millenial Aceh harus saling mendukung dan berani tampil di depan untuk membangun Aceh, karena modal utama generasi Millenial adalah keberanian.

"Perlu pemikiran dari generasi Millenial, karena kalian masih murni, tanpa ada kepentingan, Hasil diskusi ini saya harapkan dapat di sampaikan dan disebarluaskan, Saya mempunyai harapan besar bagi anak-anak millenial Aceh agar berkembang dan berani untuk membangun aceh", Sambung Abdullah Puteh.

"Aceh ingin maju, Aceh Perlu pemikiran dari generasi Millenial, karena kalian generasi Millenial masih murni, tanpa ada kepentingan apapun", Tutup Wakil ketua komite II DPD RI Asal Aceh Timur ini.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini