Ditlantas Polda Aceh Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Ke 67

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Ditlantas Polda Aceh yang bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh menggelar kegiatan donor darah di Aula Kantor Ditlantas, Lamteumen, Banda Aceh. 


Kegiatan itu digelar, Jum'at, tanggal 16 September 2022 mulai sekira pukul  08.30 wib sampai pukul 11.30 wib, dan turut dihadiri Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto serta didampingi sejumlah Pejabat Ditlantas Polda Aceh lainnya, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.


" Kegiatan donor darah yang digelar itu adalah dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022, " sebut Kabid Humas.


Jumlah peserta donor darah itu dengan target awal sebanyak 80 orang, yang memenuhi syarat untuk donor darah sebanyak  62 orang, namun ada 14 orang lagi tidak bisa donor darah karena tidak memenuhi syarat setelah diperiksa secara medis, sambung Kabid Humas. 


Peserta donor darah tersebut mulai dari personel Ditlantas dan sejumlah personel Biddokkes Polda Aceh, kemudian sejumlah personel Pomdam IM, personel Dinas PUPR dan Jasa Raharja, lanjut Kabid Humas. 


Tema yang diusung dalam peringatan Hari Lalu Lintas ke 67 ini adalah, " Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju, " tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini