Kapolres Aceh Besar Lepas Ribuan Bibit Ikan Nila di Mapolres

Editor: Syarkawi author photo


ACEH BESAR – Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, SIK, MH. Melakukan pelepasan benih ikan Nila sebanyak 2.500  ekor dalam rangka Program Ketahanan Pangan Polres Aceh Besar Tahun 2022. kegiatan pelepasan ikan Nila tersebut bertempat di Kolam Ikan Mapolres Aceh Besar, Selasa, 6/9/2022.

Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, SIK, MH. turut hadir Wakapolres Aceh Besar Kompol Muara Uli, S.E, M.M, Asisten II Setdakab Aceh Besar, Kadis Perikanan dan Kelautan Aceh Besar, dan seluruh PJU Polres Aceh Besar, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar,Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Besar dan para Personil Polres Aceh Besar.

" Pelepasan 2.500 benih ikan nila itu adalah untuk ketahanan pangan bagi keluarga besar Bhayangkara Polres Aceh Besar "ujar Charlie.

" Kita akan membantu masyarakat dalam memajukan perekonomian apalagi saat ini masyarakat kita masih banyak mengeluh tentang kenaikan bahan pokok yang mungkin melambung tinggi" tutupnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini