GELAR OPSNAL DI POLRES SIMEULUE DALAM RANGKA ANEV GUANTIBMAS DAN PEMBINAAN SATKER PERIODE KE II TAHUN 2022

Editor: Syarkawi author photo

 


Simeulue - Polres Simeulue menggelar Gelar Opsnal (GO) Anev Guantibmas dan Pembinaan Satker Polres Simeulue Periode ke II tahun 2022, yang berlangsung di Joglo Mapolres, Rabu (5/10/2022).


Gelar Opsnal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H didampingi Wakapolres KOMPOL Azhari dan Kabag Ops, Sedangkan peserta gelar yakni Para Kabag, para kasat, Para Kapolsek dan Seluruh Kanit reskrim jajaran Polres Simeulue.


Dalam pelaksanaan ini dilakukan Analisa dan Evaluasi kegiatan yang sudah dan yang belum dilaksanakan masing – masing bagian Fungsi dan Polsek.



“Gelar Opsnal ini kita lakukan agar bisa mengevaluasi seluruh kegiatan, baik yang belum dan yang akan dilakukan kedepannya” Kata Kapolres.


Paparan pertama kali ini, dibuka dengan paparan Kapolsek Teupah Selatan dan dilanjutkan oleh Satker lainnya.


GO ini juga dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kinerja dalam pelaksanaan tugas masing masing Sat, Fung, dan Polsek Jajaran.


Kapolres berharap, kedepan jajaran nya bisa lebih baik lagi dan lebih terkoordinir dengan rencana rencana yang lebih terprogram lagi dan dapat memberikan inovasi – inovasi yang positif.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini