Kolaborasi Bhabinkamtibmas Dengan Geuchik Bantu Warga Terdampak Banjir di Langsa

Editor: Syarkawi author photo


Langsa - Bhabinkamtibmas di Polres Langsa yang bertugas di Gampong Tengoh, Kota Langsa, berkolaborasi dengan Geuchik desa setempat membantu warga yang terdampak banjir di daerah itu, Minggu (23/10/22).


Dalam laporan yang diterima dari  Polres Langsa kemudian dirilis Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, menyebutkan kolaborasi antara Bhabinkamtibmas dengan Geuchik Gampong Teungoh membantu warga itu berlangsung dalam kegiatan saweu gampong. 


' Sejumlah warga yang terdampak banjir akibat hujan deras dan luapan sungai Krueng Langsa di Gampong tersebut terus dipantau dan direlokasi serta diberi bantuan sembako oleh Geuchik gampong setempat yang berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas, " jelas Kabid Humas. 


Bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga Gampong Teungoh dengan jumlah sebanyak 40 KK, tutur Kabid Humas. 


Bantuan tersebut dilakukan oleh Geuchik Gampong Teingoh melalui program ketahanan pangan (Lumbung Pangan),  lanjut Kabid Humas. 


Saat berada di tengah-tengah masyarakat itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan agar senantiasa manjaga kebersihan dan menjaga Harkamtibmas, pungkas Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini