Korban Banjir Di Matangkuli Dapat Bantuan Dari Polisi

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Utara - Korban banjir di 2 desa di Matangkuli, Aceh Utara, mendapat bantuan bahan makanan seperti beras, telor, minyak goreng, mie instan dan air mineral kemasan. 


Berdasarkan laporan dari Polres Aceh Utara, bantuan itu langsung diserahkan Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S. I. K., M. M, yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 



" Bantuan untuk korban banjir di 2 desa, masing-masing Gampong Lawang dan Gampong Pante Pirak langsung diserahkan Kapolres Aceh Utara di desa setempat serta diterima Geuchik masing-masing, " sebut Kabid Humas.


Penyerahan bantuan berlangsung hari ini, Kamis tanggal 6 Oktober 2022 dan turut disaksikan Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intel dan Kapolsek Matangkuli, tutur Kabid Humas lagi. 


Bantuan dari Polisi tersebut adalah bentuk empati dan perhatian untuk warga masyarakat yang mengalami musibah berupa banjir.Kiranya bantuan ini bermanfaat bagi mereka, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini