Pedagang Pekan Mingguan Sianjo-Anjo Meriah Diberi Pengamanan Oleh Polisi Dan Dishub Aceh Singkil

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Singkil - Para pedagang pekan mingguan di Sianjo-Anjo Meriah Kabupaten Aceh Singkil dan masyarakat yang berkunjung ke pekan tersebut merasa sangat aman dan nyaman dengan kehadiran sejumlah Polisi Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil yang bekerja sama dengan pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Singkil. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya yang mengutip laporan dari Polres Aceh Singkil, menyebutkan, keamanan dan Kenyamanan yang dirasa warga di pekan mingguan itu tidak terlepas dari patroli yang digelar sejumlah Polisi Polsek Gunung Meriah bersama Dishub Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (23/10/22) mulai sekira pukul 09.10 hingga selesai. 


" Dalam kegiatan patroli  yang dilakukan petugas di pekan mingguan itu berupa pengamanan, pengaturan arus lalu lintas dan penertiban lapak pedagang supaya aktivitas jual beli dapat berlangsung dengan baik, " sebut Kabid Humas. 


Situasi di pekan mingguan itu sangat kondusif dan aktivitas jual beli juga berlangsung dengan normal tanpa adanya gangguan Kamtibmas, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini