Pemkab Aceh Besar Antar Bantuan Masa Panik ke Lhoong

Editor: Syarkawi author photo
Kabid Linjamsos Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar menyerahkan bantuan masa panik untuk Ummi Kalsum korban rumah ditimpa pohon tumbang warga Gampong Umong Seuribee Kecamatan Lhoong 20/10/2022 (dinsos Abes)

 

Kota Jantho – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan masa panik untuk Ummi Kalsum warga Gampong Umong Seuribee Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar yang rumahnya ditimpa pohon mangga tumbang bakda magrib Rabu,19 Oktober 2022, Kamis (20/10/2022).

Bantuan masa panik berupa sandang dan pangan di antar langsung Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Munawar SKM,M.Si bersama Anggota Tagana,TKSK,Pekerja Sosial Masyarakat (PSM). Saat penyerahan bantuan hadir juga Forkompincam Lhoong.

Munawar mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kabupaten Aceh Besar memberi bantuan dengan harapan agar bermanfaat.
“Kita menghimbau untuk seluruh masyarakat selalu waspada akan bencana yang datang tiba tiba dan tidak terduga apa lagi di musim penghujan dan angin kencang selama ini yang melanda wilayah kita Aceh Besar,” ujar Munawar.

Ia berharap, masyarakat senantiasa waspada dan melapor kepada pihak berwenang jika memang ada bencana terjadi, agar pemerintah dapat menyalurkan bantuan masa panik sebagai pertolongan awal dengan segera.
“Kita minta, jika terjadi sesuatu masyarakat segera melapor ke pihak berwenang, baik Tim Tagana, TKSK, maupun aparat gampong untuk dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah dengan segera,” pungkasnya. [*]

Share:
Komentar

Berita Terkini