Personel Polsek Dewantara Gotong Royong Bersihkan Taman Kota Krueng Geukueh

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Dewantara bersama TNI dan mahasiswa KKN Unimal melaksanakan gotong royong membersihkan taman kota Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (21/10/2022).


Pantauan di lapangan, hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK, Wakapolsek Ipda Saiful Bahri, personel Polsek Dewantara, personel Koramil Dewantara, perangkat gampong Keude Krueng Geukueh dan mahasiswa KKN Unimal.


"Gotong royong ini untuk membersihkan taman kota dan lingkungan sekitarnya," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi. 


Tujuan dari kegiatan tersebut, kata Kapolsek, guna menjaga kebersihan agar kondisi taman tetap terlihat asri. Dengan demikian, akan menciptakan rasa nyaman. Kegiatan ini juga untuk memberi edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kebersihan.


"Saya mengimbau kepada masyarakat Keude Krueng Geukueh dan lainnya agar selalu menjaga kebersihan di setiap lingkungan masing-masing," pinta Kapolsek.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini