Polres Lhokseumawe Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema "Dengan aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi" berlangsung di Mesjid Babuttaqwa, Mapolres Lhokseumawe, Kamis (13/10/2022) pagi.


Acara maulid tersebut dihadir oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K sejumlah Pejabat utama Polres Lhokseumawe dan sejumlah personil Brigadir Polres Lhokseumawe. Selain itu juga sejumlah pengurus Bhayangkari Polres Lhokseumawe.



Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, kata sambutan dari Kapolres Lhokseumawe dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Tgk. Subhan.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini kita laksanakan pada hari kamis karna Rasulullah kerap kali melakukan perjalanan pada hari Kamis. Baik itu untuk berdagang, menyebarkan agama Islam.


Rasul sebut Kapolres, adalah sosok manusia yang terbaik dimuka bumi, untuk kita laksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Saya berpesan kepada personil terus bantu masyarakat, layani masyarakat dan berbuat baik kepada masyarakat ungkapnya.


Sementara Tgk Subhan dalam ceramahnya menyampaikan, Rasulullah pertama kali yang beliau perbaiki adalah akhlak. jika sudah baik maka yang lain akan lebih baik.


Terkait akhlak, Jadikanlah diri kita sebagai contoh dilingkungan masyarakat, jangan sering menunjukan orang lain sebagai"ungkapnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini