Strong Poin, Ini Himbauan Polantas Lhokseumawe Kepada Para Abang Becak

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE - Polisi lalulintas (Polantas) Lhokseumawe melakukan strong poin di jalur sekolah di wilayah Kota Lhokseumawe, Rabu (19/10/2022), dalam kegiatan ini personel juga memberi himbauan kepada para Abang becak dan pengendara lainnya.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, SIK mengatakan, strong poin atau pengaturan arus lalulintas tersebut dilakukan di kawasan Jalan Samudera dan. jalan Malikussaleh, Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.


"Dalam kegiatan ini personel mengimbau para Abang becak dan pengendara lainnya supaya parkir di luar ruas jalan raya, sehingga tidak menimbulkan kemacetan," ujarnya.


Kasat Lantas Polres Lhokseumawe juga mengimbau kepada pengguna kendaraan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan serta mematuhi aturan berlalulintas dengan baik dan benar.


"Semoga, dengan strong poin yang kita lakukan ini dapat memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan raya, mencegah kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini