Apresiasi KTT G20, Sofyan : G20 Terobosan dan Sejarah Baru Bagi Pemerintah Indonesia

Editor: Syarkawi author photo

 


LHOKSEUMAWE- Forum KTT G-20 Indonesia di Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 – 16 November 2022, banyak mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat khususnya Pemuda di sejumlah daerah.


Salah satunya Sofyan selaku tokoh Pemuda di Lhokseumawe yang turut mengapresisi dan mendukung suksesnya KTT G-20 di Bali yang aman dan lancar.


Acara G20 di bali merupakan terobosan bagi pemerintah indonesia, sebut Sofyan salah satu tokoh pemuda saat sedang menikmati Kopi bersama sejumlah pemuda di salah satu Cafe di Kota Lhokseumawe, selasa (15/11/2022).


Kita Apresiasi, sebut Sofan, Hal mungkin menjadi sejarah baru bagi proses demokrasi di Indonesia karna memang dengan hadirnya pemimpin Negara G20 yang mungkin bisa menstabilkan situasi politik di tingkat Dunia karna memang jika Politik Dunia tidak stabil maka efeknya kepada ekonomi rakyat


Dengan adanya acara ini, Lanjut Sofyan, kita sebagai rakyat mengharapkan G20 aman dan sukses, kemudian pemimpin Dunia yang datang dapat menghadirkan investasi dan stimulus ekonomi yang baru untuk kepentingan Negara, rakyat, Daerah dan khususnya di Kota Lhokseumawe.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini