Hasil Seleksi 9 Kandidat Ketua EAA Berhak Memilih Ketua Umum

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh – Setelah melalui proses penjaringan selama beberapa hari, akhirnya terpilih 9 kandidat Ketua Ikatan alumni ESA (EAA) FKIP USK, demikian dikatakan koordinator prodi S-1 Bahasa Inggris FKIP USK, Dr. Kismullah, M.A.A, Selasa (22/11) di Banda Aceh.

“Kita seleksi bakal calon (balon) Ketua ikatan alumni bahasa inggris (EAA) melalui google-forms. Semua angkatan kita libatkan, baik yang di Aceh maupun yang di luar Aceh”, kata Kismullah.

Lebih lanjut Kismullah mengatakan kandidat yang berhak bermusyawarah guna menentukan ketua ikatan alumni bahasa inggris adalah; Michael Tianame, S.Pd., M.Pd, Dr Kismullah, M.A,  Prof. Dr. Zulfadli, M.A, Ramadhani, S.Pd., M.Bus,  Prof Dr Darni M. Daud, M.A, Dr. Sofyan A. Gani, Dr. Anwar Amin, M.Ed, Yusmiwati S.Pd. M.Pd, dan Don Zakiyamani.

“Mereka meraih suara terbanyak dan selanjutnya memilih ketua umum ikatan alumni FKIP bahasa inggris USK”, lanjut Kismullah.

Salah seorang kandidat, Don Zakiyamani mengatakan sangat mengapresiasi teman-teman yang sudah memilihnya. Namun ia sangat berharap ikatan alumni dapat berkontribusi bagi paradaban meski skalanya kecil.

“Saya apresiasi kawan-kawan yang telah memilih saya, saya akan memilih kandidat yang terbaik. Saya siap mendukung siapapun yang terpilih, karena saya akan mundur dari kandidat ketua ikatan alumni”, ucap Don Zakiyamani.

Lebih lanjut Dr. Kismullah berharap pengurus alumni nantinya dapat mempererat silahturahmi. “Nantinya kita akan bentuk pula pengurus ikatan alumni bahasa inggris USK di tingkat Kabupaten/Kota”, tutupnya.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini