PNS Polda Aceh Gelar Syukuran Hut ke 51 Korpri

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - PNS Polda Aceh menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hut ke 51 Korpri Tahun 2022 yang dipusatkan di Gedung Presisi Polda Aceh, Selasa (29/11/22).


Kegiatan itu dipimpin Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, selaku Pembina Harian Korpri Polda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


Kemudian turut hadir sejumlah Kabag dan Kasubbag Satker Biro SDM Polda Aceh, sambung Kabid Humas. 



Dari jajaran PNS Polda Aceh yang hadir adalah Kasubbag PNS Bagdalpers Biro SDM Polda Aceh Pembina drh. Andhiko Bhara Mahmudanur selaku Ketua Korpri Polda Aceh, lanjut Kabid Humas. 


Kemudian yang hadir para PNS berpangkat Pembina dan sejumlah perwakilan Satker Polda Aceh serta sejumlah PNS perwakilan jajaran Polres, jelas Kabid Humas. 


Syukuran Hut ke 51 Korpri Tahun 2022 yang digelar di Gedung Presisi mulai pagi hingga siang hari turut tersambung secara virtual baik ke tingkat Pusat Jakarta, maupun ke Satker jajaran Polda Aceh, kata Kabid Humas. 


Kegiatan di Gedung Presisi diawali pembacaan ayat suci Alqur'an kemudian menyanyikan Mars Korpri dan dilanjutkan Laporan Perwira yang ditunjuk serta pemutaran video selayang pandang yang isinya tentang pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hut Korpri ke 51 yang dilakukan PNS Polda Aceh, terang Kabid Humas. 


Berikutnya disambung pembacaan laporan pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hut ke 51 Korpri oleh Keua Pelaksana yang juga Ketua Korpri Polda Aceh diantaranya menyebutkan ada sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan, masing-masing mulai bhakti sosial, bhakti kesehatan, kegiatan Binrohtal yang diisi dengan yasinan, tausiah dan do'a bersama, selanjutnya olahraga gowes bersama, upacara ziarah di TMP Banda Aceh dan kegiatan puncak hari ini, yaitu menggelar syukuran, ujar Kabid Humas.


Setelah itu dilanjutkan

pemotongan tumpeng yang dipimpin Karo SDM Polda Aceh dan diserahkan kepada perwakilan PNS termuda dan tertua di jajaran Polda Aceh, tutur Kabid Humas. 


Kemudian dilanjutkan penyerahan penghargaan untuk 3 PNS untuk kategori PNS Berprestasi, Kreatif dan Inovatif Tahun 2022 Kepada Penata TK I Dr. Norma Yunita, SKM, MM dan Peata TK I Suradi, SE serta Katagori PNS Favorit 2022 Pembina drh Andhiko Bhara M kemudian dilanjutkan penyerahan cenderamata kepada 3 PNS jajaran Polda Aceh yang memasuki masa purnabakti, kata Kabid Humas. 


Lebih lanjut sambutan Karo SDM Polda Aceh kemudian Laporan Perwira yang ditunjuk dan pembacaan do'a serta diakhiri dengan sesi foto bersama, ucap Kabid Humas. 


Tema yang diangkat dalam peringatan Hut ke 51 Korpri Tahun 2022 adalah "Korpri Melayani, Berkotribusi dan Berinovasi untuk negeri " tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini